Sabtu, 14 Juni 2008

Piring dan Gelas...

entah kenapa hari-hari ini rasanya gw selalu tidur. Dimulai dari pagi pleno, eh kelompok gw maju. kelompok yang maju tu kelompok 1 (fadil), 3 (uto), ama 5 (gw). kelompok gw lagi presentasi, gw dengan bahagianya tidur lelap... mana di depan gw ada dosen narasumber yang sedang mengawasi presentasi pleno, dr ninik ama dr atikah tuh. selesai pleno, gw dengan bahagianya bangun. Bangga, soalnya udah tidur, di depan kuliah, di depan dosen lagi, trus ga ada yang nyadar (kan ga ditegur). Eh ternyata begitu pleno udahan anak2 nyamperin pada ngebilangin "wah! parah lo! di depan dosen tdur! Kita aja yang duduk di paling belakang ngeliatin lo ngetawain, ga mungkin dosennya ga tau!!!"
???!!!!
yah sudahlah, yang penting bisa tidur dengan nyenyak...
hehehe...

siangnya abis salat jumat, ketiduran lagi di TBM kurang lebih 2 jam. Ada kejadian lucu! seorang oknum (kita sebut dia sebagai "piring") diberikan tugas pada seksi dana e fast untuk mencari tahu jadwal penggunaan ruang serbaguna lantai 3. jadi pertamanya, dia ngajakin gw untuk nemenin dy, trus gw bilangin tunggu sebentar, gw lagi ngurusin jadwal perpus, trus dia turun mau ngecekin duluan. nah, begitu gw selesai nelpon perpus, gw turun mau nyusul dia ke skill lab, trus skill lab ga ada orangnya, oh gw kirain udah di urus ama dia. Trus gw ngeliat di kalender ruang serbaguna kalo kita belum nge take tu ruangan. Yaelah, PIRING, kemana lu????
trus gw keluar dari skill lab pengen balik ke TBM, eh malah ngeliat dia sedang jalan ke kave berduaan ama seorang cewe (kita sebut aja "gelas"). Jadi, piring dan gelas pergi ke kave berdua...
ckckck...

NAh begitu itu kelar, gw balik ke TBM, trus gara-gara ga ada kerjaan, gw mau ke kave, berhubung tadi padil juga ngajakin makan. eh di kave malah ketemu piring ama gelas lagi. ga cuma satu! banyak banget piring ama gelas di kave (ya iya lah!!!)
hahaha...
gw jadi bosen seharian ini ngeliat piring ama gelas sering banget...
heheh...

eits, ga baik ngomongin orangnya, berhubung hari ini (sabtu) piring pulang CF nya TBM lebih cepet dari seharusnya karena sepertinya mau jalan ama gelas. Semoga tak ada hal yang tidak diinginkan terjadi di antara keduanya. dan semoga keduanya baik-baik aja.
hehehehe.....

yak, sekian tentang piring dan gelas. Waduh, kalo ternyata perjalanan mereka sore ini berlangsung dengan amat baik, berarti gw bakal lebih sering lagi ngeliat piring ama gelas...
hahaha....

3 komentar:

Alia Kemala Sari mengatakan...

ni orang setau kerjaannya gosiipppp mulu..ga baik,hayy..hahahha! berasa gw ga pernah bergosip aje..

Maruto mengatakan...

huahahaha..orangnya udah JADIAN!!!

Anonim mengatakan...

apakah oknum piring dan oknum gelas yang anda maksud sama dengan oknum yang sedang saya pikirkan? haha
gw gak pernah dnger cerita jadiannya lagi sial.. wkwk