Kamis, 12 Juni 2008

Tebak judulnya!!

Kegalauan yang kurasa
sirna sudah
karena kuyakin
sekarang aku telah memilikimu

keraguanku padamu
telah hilang
ketika kau yakin padaku
yaitu pada saat kau menjawab 'ya'

Aku ingin kita satu
seperti Hb dan O2
yang selalu dapat menyatu dengan pasti
berbeda, namun sempurna dalam suatu harmoni

Aku ingin semua waktumu untukku
selayaknya hanya ada satu dimensi waktu
Meskipun banyak dimensi ruang di dunia ini
rumit, namun sederhana dalam suatu arti

Aku ingin hanya aku yang kau tatap
layaknya matahari
yang selalu diperhatikan oleh bunga matahari
jauh, namun bersama dalam suatu abstraksi

Aku ingin hanya aku yang ada dalam pikiranmu
sebagaimana dirimu
yang selalu ada dalam pikiranku
terpisah, namun memiliki imaji yang sama

Namun,
itu semua tidaklah penting
itu semua hanyalah hal yang aku inginkan
Aku sudah mendapatkan apa yang aku butuhkan
dalam hari-hari yang aku lalui bersamamu

kau telah menyediakan sesuatu yang amat berharga bagiku
dalam setiap setuhan tanganmu
dan dalam setiap genggaman jemarimu

keberadaanmu di sisiku
sudah cukup menghangatkan jiwaku

--Haykal--